Pages

Minggu, 13 Januari 2013

Hahh..ternyata gak doyan nasi...??



Baru kali ini gue punya temen yang aneh…

Jadi ceritanya begini, anggap saja “ikhtiar” bukan nama sebenarnya. Dia adalah anak baru di tempat gue kerja, ya baru sekitar 3 hari dia masuk kerja di sini, badannya agak gemuk dan tinggi tapi tampangnya masih polos, dalam hati gue berfikir “ini anak pasti baru lulus sekolah”, dan pas gue tanya orangnya eh ternyata bener juga dugaan gue kalo dia emang baru lulus sekolah. Akhirnya gue mikir lagi “wah harus ekstra nih ngajarinnya ama yang baru lulus n unyu-unyu bgini, hadehh” wkwk, tapi setelah diajarin ternyata dia cepet ngerti juga kok, syukurlah kalo gitu..

Pada jam istirahat di tempat gue kerja ini kan dapet catering, jadi kita kalo istirahat atau mau makan gak usah ke warung/warteg karena udah dapet catering dari kantor. Dan seperti biasa gue sama temen2 langsung aja cabut ke lantai 3(ruang makan). Setelah menikmati makanan baru beberapa menit kok gue gak ngeliat anak baru itu ya, perasaan tadi ada di belakang gue deh pas naik ke lantai 3, apa dia gak tau kalo dapet catering yak?? Hmm.. gue ampe mikir kmana ya tuh anak..apa jangan-jangan nyasar??

Setelah gak lama akhirnya anak baru itu dateng juga, huft gue kira nyasar tuh anak, kalo ada apa-apa kan gue juga yang bertanggung jawab karena dia anak buah gue (ce ileh lebayyy). Dia dateng trus ngambil makanan kateringnya tapi trusss….kokkk dikasihh ke orangggg..hadehhhhh kenapa ini anak?? Apa dikiranya bayar kali yak tuh makanan?? Mana dikasihnya ke tmen gue di divisi laen lagi, kalo niat ngasih kan harusnya ke divisinya dia atau minimal ke gue aja..(wkwkwk ngarep).., pas gue tanya dia bilang katanya gak mau makan, jiahh yang laen mah pada kelaperan eh dia malah kagak mau makan, emangnya kuat tuh badan..haduhh..

Dan keesokan harinya sama juga, tapi kali ini dia cuma makan lauknya aja hadehhh, dalam hati gue mikir “jangan-jangan ini anak gak doyan nasi kali yak”. Pas hari ketiga gue tanya lagi dah tuh anak baru dan kebetulan dia juga duduk di samping gue…

Gue: “tiar, lo kenapa gak makan nasi?, kemaren juga, makan ajalah itu kan catering mang buat kita, sayang kalo gak dimakan..(sambil pasang wajah heran)”

Ikhtiar: “saya gak suka nasi bang dari kecil, kalo makan nasi bisa sakit perut atau muntah-muntah”

Gue: “(dengan wajah sdikit agak kaget bin bingung) hah masa?? Pantesan dari kmren kgak makan nasi, trus kaloo di rumah makan apa dong kalo gak doyan nasi??”

Ikhtiar: “Saya makan indomie aja bang tiap hari, kalo gak pop mie”

Gue: “Eh buseh..gak bahaya apa tuh makan indomie trus?? Gak sakit gitu??

Ikhtiar: “Gapapa bang, pernah dironsen dokter tapi cuma sakit dikit dan sampe sekarang gapapa”

Gue: “(dengan wajah masih heran), ada ada aja ya lo, gak makan nasi tapi kok badannya gemuk ya..sambil mikir dalem hati “ini anak perutnya gak kusut apa ya makan mie mulu, apa emaknya dulu ngidam indomie gak kesampean yak??, nih orang cocoknya jadi model iklan indomie nih hadehhh”…

Setelah beberapa saat jam istirahat pun tiba, dan kali ini si anak baru itu bener-bener gak makan catering tapi bawa bekal pop mie dari rumah, ada untungnya juga sih jadi kateringnya dia bisa buat yang laen hehehe, tapi ya kasian juga kalo dipikir-pikir secara itu catering adalah hak dia juga, kalo gak dimakan juga gak bisa diganti dengan uang..hmm.., 

Sumpah baru kali ini gue nemuin orang yang bgitu..ya mudah-mudahan selalu sehat wal afiat lah walau gak doyan nasi hehehe karena dia temen gue juga. Dan dengan keanehannya itu jadi banyak temen-temen gue yang laen yang bertanya-tanya ke dia hehehe..

3 komentar:

  1. sepertinya saya kenal dengan orang ini ..
    hmm siapa bilang makan indomie gak bisa gemuk? ini contoh'a sii ~>Berusaha<~ tadi :D

    BalasHapus
  2. yang kaga makan - makanan berdaging jg ada san :D:D:D

    BalasHapus
  3. @epicon : wkwkwkwkwk si "tawakal", dia kgak doyan nasi tapi doyan daging, sama aja itu mah hehehe

    @irpan : si setyo mksud lo?hehe, dia mah tetep doyan daging yang jelas dipotongnya pake baca bismillah

    BalasHapus