Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Pembukaan dan Harapan Gue di tahun 2013

Mmm..apa ya, jujur ini pertama kali gue nulis di blog baru ini, masih kaku cuy, mau nulis apa juga bingung hahahaha..., tapi yang jelas gue coba beraniin nulis deh daripada gak nulis sama sekali..(ya iyalah hadeehh)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mungkin pertama-tama gue mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena gue masih diberikan kesehatan sehingga dapat membuat blog sekaligus tempat catatan curhat gue (kok jadi curhat ), dan juga gue mengucapkan terima kasih kepada teman gue Ali Komarudin yang telah banyak membantu gue bagaimana caranya membuat blog ini.

Pada saat ini gue akan sedikit mengungkapkan harapan-harapan gue di tahun 2013 ini, yang jelas pastinya banyak yg bilang semuanya ingin yang terbaik dibanding tahun sebelumnya ya kan, gue juga nanya ke temen, dan sebagian pasti jawabnya "menjadi lebih baik lagi dan tercapai apa yang diinginkan".  Tapi terkadang kita bingung bagaimana maksud dari mengartikan terbaik ini? kata-kata abstrak yang mengandung arti luas (gue sendiri juga bingung), ya pokoknya yang baik-baik lah kali yak hehehe,

Dan kalo menurut pribadi gue sendiri sendiri tentunya harapan atau apa yang diinginkan itu haruslah jelas, memang pada intinya untuk "menjadi lebih baik lagi" tapi alangkah baiknya harapan-harapan itu bisa kita perjelas lebih detail lagi agar arah dan langkah kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan itu menjadi jelas sehingga mengurangi hal-hal lain yang sebenarnya mungkin tidak perlu dilakukan.

Contohnya, mungkin beberapa dari kita yang bekerja di kantor, restoran, ataupun di tempat-tempat lain yang di situ ada promosi jabatan, dan kita berharap agar kita bisa mempromosikan diri untuk naik jabatan yang lebih tinggi dari jabatan kita sekarang tentunya kita akan berusaha bekerja sebaik-baiknya agar kita bisa mendapatkan jabatan yang kita inginkan. Dalam hal ini sangat jelas ada harapan atau keinginan yang jelas sehingga kita juga dapat melakukan hal-hal penting yang terarah untuk mendapatkan apa tujuan yang kita inginkan tersebut sehingga kita pun tidak santai karena ada semangat untuk mendapatkan tujuan tersebut, kalo udah berusaha tetapi belum berhasil juga (ya nasib wkwk), ya berarti Allah belum mengijinkan kita atau mungkin hal ini belum merupakan yang terbaik bagi kita di saat ini. Dan slalu yakin bahwa apapun yang terjadi nanti, itulah yang Allah berikan yang terbaik bagi kita karena Dia Maha Tau segalanya yang terbaik buat hambanya, jadi tetaplah positif thinking (tumben, gue lagi bener nih hehe)

Jujur untuk tahun 2013 ini harapan-harapan yang gue inginin adalah :
  • Di dalam pekerjaan gue ingin menjadi Team Leader yang terbaik buat operator-operator gue, karena ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar yang diberikan perusahaan kepada gue sebagai pemimpin divisi, maka gue harus berusaha sebaik-baiknya</ li>
  • Sebagai mahasisa eh mahasiswa hehe, gue ingin agar nilai IPK gue naik di semester ini dan ini yang bener-bener sulit menurut gue karena terkadang sulit untuk membagi waktu antara bekerja dengan kuliah, ada PR aja jarang "tersentuh" bahkan ada ujian sekalipun terkadang buku "nyaris tidak tersentuh sama sekali" hadeehh gimana mau maju kalo seandainya semua mahasiswa kyak gue gini yak hehe, apalagi sesekali gue bolos kuliah karena ada lembur di kantor tempat gue bekerja padahal kalo dipikir-pikir kuliah udah seminggu sekali tapi masihhhhhh aja bolossss huft.., tapi walaupun begitu gue akan terus berusaha dari detik ini untuk terus meningkatkan kemampuan gue, dan mencoba memperbaiki kekurangan gue. Gue yakin Allah Maha mengetahui segalanya dan mengerti atas apa usaha yang udah gue lakuin, kekurangan dan kemampuan gue (hiks..hiks..jadi sedih ) dan gue juga tidak lupa selalu berdoa agar semuanya berjalan lancar sampai gue lulus wisuda nanti..aminnnnn..
  • Nah harapan gue yg ini ya sebenernya gue juga ingin punya motor baru (hehe jadi malu), karena si item (panggilan buat motor gue hehe) udah lumayan lama nemenin gue dikala sedih,senang,susah(itu motor apa orang??), jadi udah waktunya pensiun atau dipakai di rumah aja, ya untuk sekedar jalan2 deket2 rumahlah atau untuk belanja, dll. Gue berencana sih ingin membeli motor minerva new R 150 VX tapi masih bingung karena simpang siur ada yang bilang kualitasnya kurang, spare part susah, dll, tapi ada juga yang bilang bagus dan masalah motor cepet rusak atau gaknya ya itu sih tergantung bagaimana kita merawatnya, motor mahal sekalipun kalo kita gak bisa merawatnya ya tetep aja rusak-rusak juga dan  gue akan terus slalu cari tau infonya. Yang pasti niat gue untuk membeli motor baru di tahun ini harus jadi, insya allah, aminnnn...
Ya itulah beberapa harapan dan keinginan gue di tahun 2013 ini yang cukup singkat (singkat apanye??) dan sebagai tulisan pembuka di blog gue ini, ya gue selalu berdoa n berusaha semoga diberi kelancaran di tahun ini sehingga apa yang gue harapkan dan keinginan gue bisa terwujud..aminnn..

Wassalam..







2 komentar:

  1. ok sip terus kembangkan blog'y san. gw udh dari 2008 ngeblog masih ky gini" mau gw bngun lg nh blog" gw hhe

    BalasHapus